Senin, 08 Oktober 2018

Jasa Pengeboran Sumur Jet Pump Bintara

Kami merupakan brand dari perusahaan yang fokus pada jasa pembuatan sumur bor air tanah. Guna memenuhi kebutuhan pasar dalam hal air bersih,  Pipeland Indonesia memiliki peralatan mesin bor air tanah terbaik untuk mendapat kualitas air yang diharapkan. Tidak hanya mesin dan peralatan bor air tanah yang memadai, pipeland juga memiliki sumber daya manusia yang memiliki kualifikasi teknisi dalam pembuatan sumur bor air tanah. Penerapan standarisasi K3 (keselamatan dan kesehatan kerja) menjadi peran penting dalam pelaksanaan pekerjaan pembuatan sumur bor air tanah.


Jasa yang kami tawarkan sebagai berikut:
Service pompa air semua merk dan tipe pompa air.
Pemasangan saluran / instalasi rumah anda.
Toren tanam maupun toren atas.
Filter air & air panas.
Pengeboran air tanah.
Pengeboran semi artesist) dengan kedalaman -+ 80 meter.
Pengeboran standart) dengan kedalaman -+ 30 meter.
Mengatasi air yang kecil, air kuning berkadar besi tinggi. untuk memenuhi kebutuhan air rumah tangga, perkantoran. perkontrakan dll.
Tentang garansi menyapai 1thn. garansi meliputi pekerjaan yang kami tangani.
tentang harga. harga kami sesuaikan melalui pengecekan tehknisi kami di lokasi.



Pengalaman kerja yang telah banyak kami peroleh selama ini telah menjadikan kami pribadi yang optimis.Potimis dan semangat kerja yang tinggi menjadi salah satu kekuatan tersendiri untuk kami sehingga kami mampu menyelesaikan setiap pekejaan dengan baik.


kami tau bahwa waktu sangatlah berharga terutama untuk konsumen kami,karena itu kami bekerja dengan se-efesien mungkin tnpa banyak membuang waktu dan kamipun akan selalu siap kapanpun dan dimanapun untuk anda butuhkan.



TLP/WA 0857-7732-4448 
TLP / WA 0813 1124 4499
TLP /WA 0856-9121-2424

 Jln. Kranggan Wetan RT 01/13 NO.5 Kel. Jatirangga Kec. Jatisampurna Kota Bekasi

Jasa Pengeboran Sumur Jetpump & Submersible Panggilan di Jasa Pengeboran Sumur Air Tanah Jet Pump, Submersible Dengan Harga Jasa Sumur Air Bor Terjangkau di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.
Kami siap untuk melayani Pekerjaan Pengeboran Sumur Jetpump Panggilan di Bekasi Timur, Bekasi Jaya, Bojong Rawa Lumbu, Bojong Menteng, Duren Jaya, Margahayu, Pengasinan, Sepanjang Jaya dan area sekitar Kota Bekasi Timur.

 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

About Us

Jasa Pengeboran Sumur Air Tanah Jet Pump,Submersible Dengan Harga Jasa Sumur Air Bor Terjangkau.

0813 1124 4499 WA / TLP

Chat Via Whatsapp

Arsip Blog

Postingan Populer